Minggu, 24 Mei 2015

Tugas Bahasa Indonesia 2

Rashid, R. A., Hassan, J. 2012. “Sehubungan dengan itu , layanan internet nirkabel yang ada di mana - mana saja seperti di kafe , restoran , bandara , hotel dan pusat perbelanjaan memudahkan pengguna mengakses Internet . Lantaran adanya perusahaan yang menyediakan layanan internet nirkabel dan broadband dengan harga yang begitu murah seperti perusahaan Celcom dan Maxis merupakan salah satu faktor meningkatnya jumlah browser cyber . Dari waktu ke waktu harga langganan layanan Internet nirkabel dan broadband semakin menurun dengan harga yang wajar karena perusahaan - perusahaan tersebut bersaing untuk menarik perhatian pengguna internet untuk berlangganan . Justru , sebagian besar penduduk dikota maupun bukan kota sudah memiliki sendiri layanan Internet terutama broadband untuk memungkinkan mereka mengakses internet ke mana dan kapan waktu saja yang mereka inginkan”. Vocational & Engineering Education, Volume 6 , Pages 23-43 .

Banyak ilmu yang bisa Anda dapatkan dari internet, bahkan bayak yang menyebut internet adalah perpustakaan terbesar di dunia. Sifatnya yang bebas, internet bagaikan pisau bermata dua, dibalik dampak positifnya, internet juga mempunyai dampak negative yang dapat mengancam kehidupan Anda dan keluarga Anda. Oneta, E., Yosep, S. Antigaptek Internet. PT Kawan Pustaka. Jakarta. 2009.

Internet bukan hal asing lagi untung kalangan masyarakat,karena internet sudah  merupakan salah satu kebutuhan bagi manusia .Namun internet ini selain memiliki beberapa manfaat positif, ternyata juga memiliki beberapa dampak negatif. Dibawah ini adalah dampak positif dan negatif dari penggunaan internet tersebut. (http://teknologi.kompasiana.com), 2014.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar